Pages

29 Mei 2009

Oleh-oleh dari Karang Bolong

Hari Kamis kemarin (21/5), bertepatan dengan libur nasional, saya pergi ke Anyer. Padahal, paginya udah berniat membatalkan karena dapet sms kalau kakak saya masuk rumah sakit karena perdarahan. Bayangkan, bangun-bangun, ngeliat hape yang sms-nya keterima jam 2 malem. Gimana gak panik?
Walhasil, setelah subuh berkumandang dan kewajiban telah ditunaikan, saya balaslah itu sms. Ternyata, eh ternyata, kakak saya masih bisa balas sms. Alhamdulillah, lega hati ini. Bilang sama orang tua juga saya boleh pergi liburan ke Anyer sama orang-orang DPRa Lebak Bulus.
Karang bolong. Pertama denger nama ini yang terlintas itu gigi. Hehehe.. abisan namanya karang bolong.. Mengingatkan tentang gigi yang berkarang, ada plaknya, karena jarang dibersihkan, jadi bikin gigi bolong, deh alias karies.
Sampai di sana, hmm.. Tempatnya bagus. Perjalanan memakan waktu sekitar tiga setengah jam. Awalnya sih pingin ikutan nyebur atau main-main di air laut. Tapi melihat kondisi tempat berbilasnya yang kurang sip, saya urungkan niat bermain-main di asinnya air laut.
Setelah menyimak berbagai acara yang disuguhkan panitia DPC, kami (saya, ka ririn, wahyu, dan si iyang) solat, kemudian pergi berjalan-jalan. Sempat harap-harap cemas sih sewaktu pembagian doorprize. Ternyata eh, ternyata dari sekian banyak hadiah yang tersedia, gak ada satupun yang jadi rejeki kami. Nasib.. nasib.. Padahal kami dah nyimpen banyak nomer, tu ;)
Dan kamipun cukup puas dengan berjalan-jalan di sekitar bukit karang bolong. Di pantai ini ada bukitnya juga. Sayangnya gak boleh jualan di bukit ini. Hihihi.. apa sih??
Foto lengkap dan banyak ada di kamera bermega pixel besar punya ka ririn. Belum dikirimin nih lewat email. Padahal si wahyu udah grasa-grusu teriak-teriak meminta fotonya :P

Ini foto yang diambil pake kamera yang ada di henpon saya. Keren juga loo :)
*Berhubung koneksi inet agak lambat, jadi fotonya satu aja dulu ya.. Insya Allah yang lainnya menyusul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar