Pages

05 Juni 2009

welcome to the world, baby boys

Syukur alhamdulillah, telah lahir ke dunia dengan sehat walafiat 2 keponakan baru saya. Keduanya laki-laki. Hm.. Kira-kira satu setengah tahun lagi akan ada yang manggil saya ncing lagi, nih. Ncing itu panggilan orang Jakarte, betawi nih, untuk tante. Ada juga yang manggil ncek. Mungkin pengaruh kebudayaan Cina juga kali, ya.. Para bayi ini lahir dengan jarak waktu sekitar 4 hari.
Kembarkah para bayi ini? Tidak-tidak.. Di keluarga saya belum ada riwayat kembar, jadi peluang memperoleh kembar sangat kecil.
Jadi, 2 keponakan baru saya itu lahir dari ayah-ibu yang berbeda. Yang satu dari umi-abi, satu lagi anaknya ayah-bunda. Hehehe..
Yang satu normal, yang satunya lagi melalui operasi. Bayi yang satu sesuai tanggal prediksi, bayi satunya pingin cepat-cepat melihat dunia.
Subhanallah.. iihh..lucu deh ngeliat bayi-bayi itu.. Mukanya bersih-bersih, imut, hm.. Cucu-cucu si nenek dan kakek jadi pas, deh. 4 laki-laki dan 4 perempuan. Semoga semua menjadi anak-anak yg soleh, solehah, pinter, nurut sama mama-papa, ayah-bunda, umi-abi (nanti anak saya manggil saya apa, ya? :P), dan jadi penolong agama Allah. Amin.
Go, generasi harapan!
"halo om tante, namaku fairuz.. aku lahir kecepetan n di luar prediksi.. Waktu ummi-ku lagi nginep di rumah kakek nenek. Beratku 2,9 kg. Kecil, ya.. hehe aku kan masih bayi. Alhamdulillah kelahiranku berjalan lancar :)"


"Kalo aku Zaky. Anaknya bunda. Dua minggu sebelum aku lahir, masih dalam perut bunda, beratku cuma 2,3 kg. Kata dokter, beratku minimal harus 2,5 kg supaya aku tidak lahir dg kondisi BBLR (berat bayi lahir rendah). Ternyata, alhamdulillah pas aku lahir beratku malah 3 kg. Lebih besar dari Fairus, hehe.."

4 komentar:

  1. Selamat ya Ncing Enny....

    BalasHapus
  2. ehem ehem.. cieh nambah ponakan ya ni.trus gmn gmn tuh enny udah bilang ke babeh hihihihihi kaburr ahhhh :D

    BalasHapus
  3. tante ika, makasih ya :D
    wah.. wah.. blue.. bilangin apaan *gak ngerti* jangan kabur dulu!! tulung bilangin dunk :P

    BalasHapus
  4. Tadi waktu aye lewat depan rumah mpok Enny, enyaknya lagi tengak-tengok ke jalan. aye langsung tanya.." nyak lagi nunggu siape ?"
    Jawab nyak : " Enyak lagi nunggu cucu nyak yg ke sembilan, anaknya enny. Enyak tungguin kagak nongol-nongol "
    aye cuma garuk2 kepale " emangnya kapan...?" :)

    BalasHapus