Pages

24 Juni 2009

ah, tuliskan saja!

Ini saya ambil dari note di handphone. Ingat sekali, dulu menulisnya waktu di dalam angkot menuju jalan ke rumah. Malam, selewat maghrib. Angkot ini hanya mengangkut seorang penumpang.
Di note tersebut tertulis apa yang ada dalam hati saya. Beginilah ungkapan hati saya ke si abang angkot yang tak sempat saya sampaikan :P
duh, abang angkot..
musiknya kenceng banget siy..
saya tau saya numpang di angkot abang
tapi musiknya dipelanin, dunk
saya tau sekarang ini macet,
abang angkot butuh hiburan
tapi saya butuh istirahat
kepala saya pusing ngedengerin musik selera abang angkot..
:(
Hehehe.. Pas maghrib2 (lewat magrib, seh.. magrib di terminal dulu), macet2, sendirian, di pojokan, abangnya sesuka hati memaksimalkan volume speakernya.. mana musiknya ajib2 gitu.. huhu.. pusing banget kepala waktu itu..
ya, sudah tersampaikan apa yang mengganjal di hati saya. seperti judul yang saya beri untuk postingan ini. ah, tuliskan saja! entah abang angkot akan membacanya atau tidak. hehe.. sekian, terima kasih.

4 komentar:

  1. aduh ni, klo merasa terganggu bilang ajah ke abang angkotnya.jgn dipendam dalam hati :D

    BalasHapus
  2. Iye deh mpok..nanti kalo ketemu, aye bilangin ke supirnya

    BalasHapus
  3. hidup emang penuh perjuangan en, termasuk juga perjuangan kesabaran menghadapi kondisi sekitar kita yang tidak ideal. Tetep semangat en!

    BalasHapus
  4. kayaknya peristiwa di angkot itu perjuangannya gak seberapa, ik..
    Yaps, tetep semangat! masih banyak yang lebih berarti!

    BalasHapus